Adik Ahok Pengin Banget Tanyakan Hal Ini ke Julianto Tio

Adik Ahok Pengin Banget Tanyakan Hal Ini ke Julianto Tio
Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan Julianto Tio alias Ahwa dalam sidang perceraian kakaknya dengan Veronica Tan.

Namun, Fifi menyadari bahwa hal itu sulit, karena memerlukan keputusan dari majelis hakim.

"Ya saya tidak bisa, saya juga pengin ketemu, bertanya kenapa begitu tega. Itu saya pengin tanya kalau ketemu dia, muka dengan muka," kata Fifi usai sidang mediasi perceraian dan hak asuh anak Ahok dengan Vero di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi juga menyadari, kehadiran Julianto sebenarnya tidak perlu dalam sidang perkara ini. Namun, secara pribadi penasihat hukum Ahok ini ingin bicara dengan Julianto.

"Kalau saya ketemu, itu saja yang mau saya tanyakan. Kenapa sih saudara tega. Kan punya istri, punya anak," jelas dia.

Seperti diketahui, PN Jakarta Utara menyidangkan kasus percerian dan hak asuh anak antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan, Rabu (7/1).

Pada sidang ini, keduanya tidak hadir dalam agenda mediasi. Pada sidang pekan lalu, Ahok dan Vero juga tidak hadir. (tan/jpnn)


Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan Julianto Tio alias Ahwa


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News