Adik Ahok Pilih Prabowo: Beliau Cinta NKRI

Adik Ahok Pilih Prabowo: Beliau Cinta NKRI
Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengunggah foto kebersamaannya dengan Calon Presiden Prabowo Subianto di akun Instagram @fifiletttjahajapurnama, Senin (15/4) sore ini.

Saat bertemu Prabowo, Fifi mengenakan setelan pakaian batik dan celana berwarna putih. Sementara itu, Prabowo mengenakan pakaian putih dengan celana hitam dan dasi berwarna merah.

Dalam akun @fifiletttjahajapurnama, Fifi menambahkan keterangan foto. Dalam keterangan tersebut, dia berpesan kepada masyarakat untuk tidak saling menuduh antar sesama anak bangsa.

"Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa," kata Fifi.

BACA JUGA: Keluarga Bantah Kabar Rencana Pernikahan Ahok dengan Polwan Cantik

Masih dalam keterangan foto, Fifi mengajak masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati pilihan politik. Dia menyebut, pertemuan dengan Prabowo merupakan kehormatan.

"Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa," ungkapnya.

Saat ditanya soal pertemuan tersebut, Fifi mengakuinya. Hanya saja, Fifi tidak membeber lokasi dan waktu pertemuan dengan Prabowo.

Fifi mengaku sejak dulu telah mendukung Prabowo. Dia menilai Prabowo mampu merangkul semua anak bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News