Adly Fairuz Jadi Pengantar Jenazah

Adly Fairuz Jadi Pengantar Jenazah
Adly Fayruz. Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - Sukses menghibur pemirsa lewat serial India dan Turki. Televisi ANTV kembali menghadirkan beragam serial lokal. Setelah I-KTP, kali ini Antv menghadirkan serial berjudul Jodoh Pengantar Jenazah.

Berbeda dari Serial I-KTP, serial yang tayang perdana esok hari (hari ini, red) menyuguhkan sisi mistis. ”Sebelumnya kami menanyangkan serial komedi I-KTP dan mendapatkan respon yang cukup positif.

Kali ini kami kembali menghadirkan sinetron komedi namun ada sedikit nuansa misteri agar lebih berbeda namun tetap menghibur dan menjadi tontonan yang ringan dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.” ungkap Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV

Lewat sentuhan tangan dingin sutradara Ceppy Gober, serial ini dibintangi Adly Fairuz, Imaz Fitria, Deddy Soetomo,Vinessa Inez, Tessa Kaunang, Donny Damara dan Virnie Ismail.

Serial ini menceritakan tentang Adam (Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran.

”Melalui sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ini kami harap dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur dan tetap mengajarkan kebaikan,” kata sang sutradara.

Konflik pun semakin berlanjut saat Adam diminta Ayahnya (Deddy Soetomo) yang jatuh sakit untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.

”Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista (Vinessa Inez) dan ibunya (Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan,” katanya

Sukses menghibur pemirsa lewat serial India dan Turki. Televisi ANTV kembali menghadirkan beragam serial lokal. Setelah I-KTP, kali ini Antv menghadirkan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News