Aduhai... Cantiknya Melody dan Nabilah di Pernikahan Stella

Aduhai... Cantiknya Melody dan Nabilah di Pernikahan Stella
Melody dan Nabilah dari JKT48 saat menghadiri pernikahan Stella Cornelia dan Fendy Chow di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu siang (23/7). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Dua member grup idola JKT48, Melody dan Nabilah menghadiri pernikahan Stella Cornelia dan Fendy Chow di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu siang (23/7). Keduanya datang untuk memberi semangat kepada Stella yang pernah tergabung di member JKT48.

Melody dan Nabilah JKT48 kompak mengenakan busana warna ungu. Keduanya tampak cantik dengan make-up di wajah.

Pada acara pemberkatan, Melody dan Nabilah duduk di barisan depan bergabung dengan sejumlah tamu lainnya. Mereka tampak serius menyaksikan prosesi janji suci Stella dengan Fendy Chow.

"Mereka memang sengaja datang. Mereka sahabat dekat aku sejak enam tahun lalu," kata Stella.

Sasana ruangan tempat pernikahan Stella dan Fendy didekor dengan nuansa serba putih. Saat tiba di lokasi acara, Fendy Chow dan Stella Cornelia tampak tegang.

Namun suasananya berganti menjadi keceriaan saat keduanya menggelar jumpa pers usai mengucap janji suci. "Hari ini spesial dalam hidup saya. Akhirnya sah," kata Fendy Chow.

Menurut cowok 28 tahun itu, proses janji suci berjalan lancar. Dia merasa sangat terharu akhirnya bisa menikahi mantan member idol group JKT48 itu setelah satu tahun pacaran.

"Tadi grogi dan tegang banget. Lagi mikir semuanya soal pernikahan. Kemudian haru pas pemberkatan. Akhirnya tadi pas sah rasanya plong banget," sambungnya bahagia.(ded/JPC)

Dua member grup idola JKT48, Melody dan Nabilah menghadiri pernikahan Stella Cornelia dan Fendy Chow di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News