Afgan Bersyukur Sepi Job Selama Puasa

Afgan Bersyukur Sepi Job Selama Puasa
Afgan Syahreza. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza mengaku bersyukur tak disibukkan dengan jadwal manggung selama Ramadan tahun ini. Selama puasa, dia hanya disibukkan dengan jadwal promo sinle terbarunya berjudul Aku Dengannya, Kau Dengan Dia.

Pria yang dikabarkan sebagai kekasih Rossa itu pun memanfaatkan untuk beribadah. “Alhamdulillah, jadi banyak waktu berkumpul dengan keluarga di rumah selama bulan suci Ramadan ini,” tutur Afgan Syahreza saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6)

“Selama ini puasa ini, saya memang banyak banget jadwal kosong (nyanyi). Istirahat total deh bulan ini, benar-benar ngerasain puasa bareng keluarga,” sambung Afgan sumringah.

Padahal lanjut Afgan, dia tak merencanakan untuk membatasi jadwal manggung selama Ramadan. Namun ternyata Tuhan menginginkannya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

“Bukan nggak ada (job) sama sekali. Nyanyi juga masih, ada beberapa kali. Tapi memang acaranya nggak terlalu banyak, cuma dua sampai tiga kali nyanyi sisanya di rumah,” tandasnya.(mg7/JPG)


Penyanyi Afgan Syahreza mengaku bersyukur tak disibukkan dengan jadwal manggung selama Ramadan tahun ini. Selama puasa, dia hanya disibukkan dengan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News