Afgan dan Isyana Pamer Pose Bareng Siwon Super Junior

Afgan dan Isyana Pamer Pose Bareng Siwon Super Junior
Afgan, BCL, Siwon, dan Isyana. Foto: Instagram/afgansyah.reza

jpnn.com, JAKARTA - Tiga musisi tanah air beruntung bisa bertemu dengan salah satu personel Super Junior, Siwon, di upacara penutupan Asian Games 2018. Ketiganya adalah Afgan, Isyana Sarasvati, dan Bunga Citra Lestari.

Perjumpaan mereka terjadi di belakang panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Minggu (2/9) malam. Afgan, Isyana Sarasvati, dan Bunga Citra Lestari memamerkan pose wefie bersama Siwon dari Super Junior yang juga menjadi pengisi acara penutupan Asian Games semalam. Tidak banyak orang maupun pengisi acara mendapat kesempatan bertemu salah satu anggota grup K-Pop paling populer di dunia itu.

"Us with @siwonchoi at Asian Games 2018 closing ceremony. #superjunior," ungkap Afgan sebagai keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Isyana Sarasvati juga memamerkan momen yang sama di akun sosial medianya. Setelah bertemu, dia memuji sikap Siwon yang sangat ramah.

"It was really nice to meet you @siwonchoi you are very humble," puji Isyana Sarasvati.

Bunga Citra Lestari tidak mau ketinggalan mengunggah foto bersama Siwon. Dia terlihat berpose selfie dengan member Super Junior tersebut di belakang panggung.

"Backstage with @siwonchoi," kata BCL.

Potret Afgan, Isyana Sarasvati, dan Bunga Citra Lestari bersama Siwon itu sukses mencuri perhatian banyak orang. Bahkan netizen serta fans Super Junior mengaku iri dengan kesempatan ketiganya bertemu Siwon. (mg3/jpnn)


Tiga musisi tanah air merasa beruntung bisa bertemu dengan salah satu personel Super Junior, Siwon, di upacara penutupan Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News