Agenda Persib Tidak Jelas, 2 Pemain Pilih Cabut

Agenda Persib Tidak Jelas, 2 Pemain Pilih Cabut
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Dua pemain seleksi Ibrahim Conteh dan Gavin Kwan memilih pergi dari Persib Bandung, Jumat (18/12). Mereka pergi karena keinginan menjadi pemain Persib sulit tercapai.

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman kesulitan untuk menentukan status kedua pemain itu yang sebelumnya seleksi bersama Osas Saha dan John Tarkpor. Tidak adanya agenda Persib membuat Djajang tak bisa mengikat keduanya.

"Ini karena kondisi sepakbola Indonesia yang lagi tak menentu. Jadi saya disuruh balik lagi sama bos Muly ke Jakarta," terang Gavin Kwan sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Kedua pemain itu kemungkinan dibawa ke Malaysia oleh Muly Munial. Sebelumnya, Muly ikut membantu Yongki Aribowo dan Achmad Jufriyanto trial di Terengganu FA.

"Belum tahu apakah ke Malaysia atau ke mana. Kalau saya tergantung Muly. Kemarin Yongki dan Jupe sudah lebih dulu ke Malaysia," ujar Gavin Kwan. (jos/jpnn)

 

 

 

BANDUNG - Dua pemain seleksi Ibrahim Conteh dan Gavin Kwan memilih pergi dari Persib Bandung, Jumat (18/12). Mereka pergi karena keinginan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News