Agnez Mo Diberi Waktu 30 Menit Bersama Jokowi

Agnez Mo Diberi Waktu 30 Menit Bersama Jokowi
Agnez Mo alias Agnes Monica berjalan keluar Komplek Istana Kepresidenan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Jakarta, Jumat (11/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertemu Agnez Mo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1). Diva Indonesia yang berkarier di luar negeri ini datang untuk berbagi cerita dengan kepala negara.

Menurut Agnez, pertemuannya dengan suami Iriana berlangsung dalam suasana santai, sembari berbincang seputar mimpi generasi muda dan bagaimana menyuarakannya.

"Menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan juga. Supaya bisa jadi inspirasi buat orang lain juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita bisa tersampaikan," ujar Agnez usai pertemuan.

Wanita yang memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun itu tidak sendirian bertemu mantan gubernur DKI Jakarta itu. Dia didampingi oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko. Bagi pelantun lagu Matahariku itu, pertemuannya dengan Jokowi berlangsung seru.

Agnez Mo sejak lama ingin mengobrol dengan Presiden ketujuh RI tersebut, sekaligus meminta pendapat apakah menyuarakan mimpi buat anak-anak muda itu boleh atau tidak? Apakah itu sebuah arogansi atau itu justru memang diperlukan? "Dan hari ini saya diberikan kesempatan oleh Bapak Presiden untuk berkunjung ke Istana dan bertemu beliau," lanjut perempuan kelahiran 32 tahun lalu ini.

Agnez Mo Diberi Waktu 30 Menit Bersama Jokowi

Selain berbincang mengenai dunia hiburan, pada pertemuan yang berlangsung sekira 30 menit itu Agnez Mo juga sempat membuat video blog atau ngevlog dengan Presiden Jokowi. "Tadi saya vlogging juga dan nanti akan saya share di media sosial saya," katanya. (fat/jpnn)

 


Agnez Mo mengaku sudah lama ingin mengobrol dengan Jokowi, meminta pendapat soal mimpi anak muda.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News