Aguero Pastikan Nasib setelah Copa America

Aguero Pastikan Nasib setelah Copa America
Aguero Pastikan Nasib setelah Copa America
BUENOS AIRES - Isyarat striker timnas Argentina Sergio "Kun" Aguero angkat kaki dari Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, semakin jelas. Begitu Copa America 2011 berakhir, menantu Diego Maradona itu bakal berpindah klub.

Terang-terangan dia menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru. "Saya pikir masa depan saya hampir pasti. Ketika Copa America berakhir, saya harap sudah tahu akan kemana saya pergi," bilang Aguero, kepada Marca.

Betapa pun kerasnya upaya Atletico menahan Aguero, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya sudah meneguhkan diri untuk pergi. Apalagi, sang ayah mertua Diego Maradona juga memberikan dukungan penuh atas keputusannya itu.

Tidak sulit bagi pemain sekelas Aguero untuk mencari klub anyar. Bahkan, berbondong-bondong klub elite Eropa berupaya menggaetnya dari Los Rojiblancos, julukan Atletico, termasuk rival satu kota Real Madrid, juga telah menyatakan ketertarikan.

BUENOS AIRES - Isyarat striker timnas Argentina Sergio "Kun" Aguero angkat kaki dari Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News