Ahmad Dhani Masih Nafkahi Keluarga Korban Kecelakaan Dul

Ahmad Dhani Masih Nafkahi Keluarga Korban Kecelakaan Dul
Ahmad Dhani. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Ahmad Dhani memastikan masih menafkahi keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani beberapa tahun lalu. Meski Ahmad Dhani kini dalam tahanan, pihak keluarga tetap menyalurkan kewajiban tersebut.

Hal itu disampaikan ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela yang memberi klarifikasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9). Dia buka suara untuk menyangkal kabar tidak mengenakkan di media sosial soal korban kecelakaan Dul Jaelani beberapa tahun lalu.

"Saya ibu Ahmad Dhani, bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ (Abdul Qodir Jaelani/Dul) selama ini, sampai detik ini, tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," kata Joyce Theresia.

Sang ibunda bersyukur Ahmad Dhani masih diberikan rezeki untuk memberi nafkah setiap bulan kepada keluarga korban kecelakaan Dul. Sama seperti dulunya, Dhani tetap menjalani kewajiban kepada enam keluarga korban dengan nominal yang sama.

"Saya bersyukur sekali Tuhan memberikan anugerah yang begitu besar sehingga yang kami lakukan bisa dengan baik dijalankan," tambah Joyce.

Seperti diketahui, Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, pada 8 September 2013. Tujuh orang meninggal akibat kejadian tersebut.

Dul divonis bersalah saat sidang yang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dikembalikan ke orang tua.

Ahmad Dhani menempuh jalur damai dengan keluarga korban. Dengan catatan harus bersedia bertanggung jawab untuk menanggung biaya rumah sakit, perawatan, dan pemakaman untuk korban meninggal. Ditambah biaya pendidikan anak para korban sampai perguruan tinggi. (mg3/jpnn)

Joyce Theresia Pamela bersyukur Ahmad Dhani masih diberikan rezeki untuk memberi nafkah setiap bulan kepada enam keluarga korban kecelakaan Dul dengan nominal yang sama.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News