Ahmad Dhani Minta Nasi Goreng Jawa dan Ayam Goreng Pemuda

Ahmad Dhani Minta Nasi Goreng Jawa dan Ayam Goreng Pemuda
Ahmad Dhani mengikuti sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Surabaya,Kamis (7/2). Foto: RIANA SETIAWAN/JAWA POS

jpnn.com, SURABAYA - Ahmad Dhani dalam kondisi sehat di sel Rutan Medaeng Surabaya. Di hari keduanya di sana, Jumat (8/2), Dhani tidak dalam keadaan shock.

"Ahamdulillah hari ini (Ahmad Dhani) sehat. Masih normal-normal saja," kata Indrawansyah, penasihat hukum Ahmad Dhani saat dikonfirmasi RMOLJatim, Jumat (8/2).

Dia mengatakan, Dhani tidak mendapat perlakuan khusus di Rutan Medaeng. Dia tidur berbaur dengan tahanan yang lainnya. "Sama dengan tahanan yang lainnya, tidak ada yang istimewa," kata Indrawansyah.

(Baca: Siti Histeris, Lalu Berteriak: Allahuakbar, Ahmad Dhani Tidak Bersalah)

Saat tiba di Rutan Medaeng Kamis (7/2) siang, Ahmad Dhani sempat minta nasi goreng Jawa yang merupakan makanan favoritnya.

"Setiap berkunjung ke Surabaya, Mas Dhani selalu nyari nasi goreng Jawa dan ayam goreng Pemuda. Kemarin habis satu porsi," ujar Indrawansyah.

Dari pantauan RMOLJatim, Wulan Jameela maupun anak dari Ahmad Dhani, Al, El dan Dul belum terlihat menjenguk di Rutan Medaeng, hanya terlihat sejumlah kolega dari Gerindra Jawa Timur, anggota DPRD dan teman-teman lama Dhani.

Ahmad Dhani resmi menghuni Rutan Medaeng usai menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2) kemarin. (aji)


Ahmad Dhani tidak mendapat perlakuan khusus di Rutan Medaeng. Dia tidur berbaur dengan tahanan yang lainnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News