Ahmad Heryawan: Istri Saya Sudah Siap...

Ahmad Heryawan: Istri Saya Sudah Siap...
Aher dan Netty. Foto: from Pojok Bandung

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan istrinya, Netty Prasetiyani Heryawan siap maju dalam Pilgub Jabar 2018.

"Istri saya mah siap-siap saja," kata Aher usai menghadiri acara presentasi dokumen informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah di Gedung Manggala Wanabakati, Jakarta, Sabtu (8/7).

Ahmad Heryawan: Istri Saya Sudah Siap...

Ahmad Heryawan. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

Presentasi dokumen informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah‎ terkait dengan penyelenggaraan Nirwasita Tantra Award 2017, yakni penghargaan yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada kepala daerah atas kepemimpinannya dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup di daerahnya.‎

‎Kendati demikian, Aher menyatakan, belum ada keputusan pasti dari partai untuk mengusung Netty dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Karena itu, dia mengaku, istrinya tinggal menunggu keputusan dari partai.

"Kandidat tidak bisa terlepas dari partai, kan yang mengusung partai. Dalam hal ini partai yang saya bernaung di bawahnya adalah PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Sampai sekarang, PKS belum memutuskan ‎siapa yang akan diusung," tutur Aher.

Mengenai posisi sang istri apakah akan dijadikan calon gubernur atau wakil gubernur, Aher menyerahkan kepada keputusan partai yang berkoalisi.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan istrinya, Netty Prasetiyani Heryawan siap maju dalam Pilgub Jabar 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News