Ahmadi Noor Supit Gantikan Mekeng Jabat Ketua Banggar

Ahmadi Noor Supit Gantikan Mekeng Jabat Ketua Banggar
Ahmadi Noor Supit Gantikan Mekeng Jabat Ketua Banggar
JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Ahmadi Noor Supit mengatakan siap menjadi Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR menggantikan Melchias Marcus Mekeng. Banggar menurut Ahmadi bukanlah sesuatu yang baru karena pada 1992 dia pernah anggota Panitia Anggaran, Komisi APBN dan kini menjadi Banggar.

"Saya siap melaksanakan tugas karena ini perintah DPP. Mungkin resminya pelaksanaan tugas ini 16 Agustus mendatang, bertepatan dengan pembukaan masa reses dan pidato pimpinan Dewan," kata Ahmadi Noor Supit, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (1/8).

Ahmadi Noor Supit berjanji kinerja Banggar akan diarahkan untuk pembahasan alokasi anggaran yang benar-benar menyentuh kepentingan langsung masyarakat, seperti memperbesar anggaran pada APBN untuk pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan pengentasan kemiskinan.

Menjawab pertanyaan soal surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Ahmadi mengaku telah menerima surat tembusan penugasan sebagai Ketua Banggar yang ditandatangi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham, tertanggal 30 Juli 2012.

JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Ahmadi Noor Supit mengatakan siap menjadi Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR menggantikan Melchias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News