Ahok Apresiasi Lomba Taman Herbal Bejo

Ahok Apresiasi Lomba Taman Herbal Bejo
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Taman Herbal Bejo. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya pesan dan apresiasi khusus terhadap Lomba Taman Herbal Bejo, ajang yang digagas oleh PKK DKI Jakarta dan PT Bintang Toedjoe.

Pesan dan apresiasi tersebut disampaikan Ahok saat menyerahkan piala bergilir Lomba Taman Herbal Bejo kepada pemenang pertama dari PKK Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.

"Binaan seperti ini (Taman Herbal Bejo) harus diteruskan lagi. Tak hanya untuk saat ini, terutama untuk program taman herbal, diupayakan agar bisa berkelanjutan. Bagaimana secara berkala terus diadakan pembinaan-pembinaan,” kata Ahok usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kembangan Utara Jakarta Barat, Jumat (5/6).

Dari Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Kusdy Mulyana menjelaskan, pihaknya berencana melanjutkan pesan gubernur. “Saya rasa kalau animo masyarakat baik, setelah program ini akan kami lanjutkan, tak hanya lewat lomba tapi ke pembinaan-pembinaan yang berkelanjutan,” ujar Kusdy.

Apalagi, dari data kelurahan yang mengikuti Lomba Taman Herbal Bejo, pihaknya menilai bahwa antusias masyarakat sangat tinggi. 

“Masyarakat sudah lebih sadar akan penghijauan dengan tanaman yang bermanfaat. Nantinya kami akan berusaha menjembatani masyarakat ke vendor Bintang Toedjoe, dari pengelola bahan baku ke siap produksi,” tutupnya.

Lomba Taman Herbal Bejo digelar 11 Mei-4 Juni 2015. Dari 267 kelurahan di DKI Jakarta, 248 kelurahan atau 93 persen ikut ambil bagian sebagai peserta. (adk/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya pesan dan apresiasi khusus terhadap Lomba Taman Herbal Bejo, ajang yang digagas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News