Ahok Dapat Dukungan dari Alumni Prasetiya Mulya

Ahok Dapat Dukungan dari Alumni Prasetiya Mulya
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Banjir dukungan terus mengalir buat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Kali ini datang dari alumni Universitas Prasetiya Mulya (Ikaprama).

Ketua ikatan alumni Prasetiya Mulya, Harris Turino mengatakan, selain karena Ahok merupakan rekan almamater di kampus, para alumni melihat Ahok saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan kepercayaan rakyat DKI, semata-mata demi kemajuan Jakarta.

"Kami tahu bahwa perjuangan ini sama sekali bukan demi seorang Ahok dan Djarot, tetapi semata-mata demi kemajuan warga Jakarta agar Jakarta bisa berdiri sejajar dengan kota-kota megapolitan lainnya di dunia," kata Harris, Rabu (18/1).

Menurut Harris, perjuangan Ahok-Djarot juga merupakan perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan kebinekaan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Sudah saatnya bagi kami, untuk merapatkan barisan, dan tidak membiarkan rekan se-almamater kami untuk berjuang sendirian, di tengah serangan yang bertubi-tubi dan tiada habisnya yang dilakukan oleh sekelompok orang-orang yang tidak menginginkan Jakarta dipimpin oleh sosok yang bersih, transparan dan profesional," ujarnya.

"Seperti kata Sekjen PDI Perjuangan Pak Hasto Kristiyanto, yang juga alumni Universitas Prasetiya Mulya, inilah momentum yang tepat bagi silent majority untuk bangkit dan menggalang kekuatan. Kami tidak rela membiarkan negeri yang damai ini diinjak-injak oleh mereka yang bermaksud memecah belah bangsa," imbuhnya.

Ketua Dewan Pakar Ikaprama, Adharta Ongkosaputra menambahkan, sekarang saatnya bagi Ikaprama untuk bahu-membahu memenangkan perjuangan ini dalam satu putaran.

"Demi Jakarta yang lebih hebat. Berderaplah maju dan kibarkan panjinya. Kembangkan pribadi berjiwa Pancasila. Maju terus Ahok-Djarot. Rahmat Tuhan mengiring langkahmu," tandasnya. (adk/jpnn)


Banjir dukungan terus mengalir buat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News