Ahok di Mata Orang Tua Puput

Ahok di Mata Orang Tua Puput
Aiptu Teguh Sriyono, ayah Puput Nastiti Devi berbicara soal rencana pernikahan putrinya dengan Ahok. Foto: Istimewa

jpnn.com, DEPOK - Rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi kian santer terdengar. Keluarga Puput pun tak bisa mengelak soal berita tersebut.

Namun, ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono belum mau bicara gamblang tentang rencana pernikahan putrinya. Karena dia ingin putrinya yang menjelaskan kepada publik.

"Nanti Puput yang akan menjelaskan semuanya, karena Puput sudah dewasa. Puput masih mencari waktu yang pas untuk bicara," ujar Teguh, ditemui di kediamannya, Jalan Pesantren, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Kota Depok, Jumat (25/1) malam.

Dia kini tak lagi mengelak bahwa Ahok - Puput berencana melangsungkan pernikahan. Dia pun turut bahagia. "Ya kalau itu yang terbaik buat Puput ya orang tua ikut senang," katanya.

(Baca dong: 6 Fakta tentang Sosok Puput Nastiti Devi)

Teguh juga tak mempermasalahkan latar belakang kehidupan Ahok serta soal usia Ahok dan Puput yang terpaut jauh. "Saya kira tidak ada masalah. Sekali lagi, kalau Puput-nya seneng ya orangtua ikut seneng," tuturnya.

Bahkan, Teguh memuji sifat mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu. "Pak Ahok orang baik," ucap Teguh.

Hingga kini belum ada pertemuan antara keluarganya dengan keluarga calon mempelai pria. Namun, dia menyebut momen pertemuan itu akan tiba pada waktunya. (desyinta nuraini/jpc)


Orang tua Puput tak bisa mengelak dari berita soal rencana pernikahan anaknya dengan Ahok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News