Ahok: Gubernur Terpilih Tinggal Nyontek Aja, Semua sudah Ada Jalannya

Ahok: Gubernur Terpilih Tinggal Nyontek Aja, Semua sudah Ada Jalannya
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama dengan Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan usai melakukan pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/4). Dalam pertemuan tersebut Ahok dan Anies membicarakan sejumlah program untuk DKI Jakarta selanjutnya. Ilustrasi by: Haritsah/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menyatakan warga Jakarta telah merasakan perubahan yang lebih baik di ibu kota selama kepemimpinannya bersama Djarot Saiful Hidayat.

Untuk itu, pasangan Gubernur DKI terpilih Anies-Sandi tinggal meneruskan kerja yang dilakukan dia dan Djarot.

"‎Tinggal nyontek aja kan. Udah kami lakukan semua, ada jalannya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/4).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengingatkan agar ada pengawasan terkait program yang akan dilaksanakan oleh Anies-Sandi.

Misalnya, jika Kartu Jakarta Pintar bisa ditarik kontan, maka perlu ada pengawasan, sehingga tidak disalahgunakan oleh warga.

"Misalnya KJP boleh tarik kontan, kami enggak bisa membaca digunakan oleh anak-anak untuk belanja apa, disalahgunakan orang," ucap Ahok.

Pada era Ahok, KJP tidak bisa ditarik tunai. Meski begitu, dia menyadari bahwa orang lebih suka jika KJP bisa ditarik tunai.

Namun, Ahok mengaku tidak bisa memenuhinya. Pasalnya, jika KJP ditarik tunai, rawan akan penyalahgunaan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menyatakan warga Jakarta telah merasakan perubahan yang lebih baik di ibu kota selama kepemimpinannya bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News