Ahok Ikut Menyambut Raja Salman, Salaman nggak ya?

Ahok Ikut Menyambut Raja Salman, Salaman nggak ya?
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, ‎di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3).

Namun pria yang karib disapa Ahok tersebut, tidak tahu apakah bisa bersalaman dengan Raja Salman. "Kalau nerima orang ya salaman dong, saya enggak tahu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/3).

Di Bandara Halim Perdanakusuma, Raja Salman disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo. Setelah itu, Raja Salman dan rombongan ‎pergi ke Istana Bogor.

Di Istana Bogor, Raja Salman akan ‎melakukan pertemuan bilateral dan menanam pohon. Namun, Ahok tidak tahu apakah dia akan ikut ke Istana Bogor.

Ahok menyampaikan harapan terkait kedatangan Raja Salman. "Minimal kuota naik haji ditambah lagi dong," ucap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Raja Salman melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta dan Bogor pada 1-3 Maret. Dia datang dengan membawa rombongan berjumlah 1.500 orang.

Setelah itu, Salman akan berlibur di Bali pada 4-9 Maret. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, ‎di Bandara Halim Perdanakusuma,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News