Ahok Ingin Bangun 500 Unit Apartemen di RS Sumber Waras

Ahok Ingin Bangun 500 Unit Apartemen di RS Sumber Waras
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berniat membangun sebanyak 500 unit apartemen di Rumah Sakit Sumber Waras.

Apartemen itu diberikan untuk para penderita kanker stadium empat.

"‎Saya mau bangun RS Sumber Waras yang ada apartemen 500 unit, sehingga orang-orang yang kena kanker stadium empat enggak perlu pulang ke rumah," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (5/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, orang kaya bisa memanggil perawat ke rumah apabila sedang sakit. Hal itu tidak bisa dilakukan oleh orang miskin.

"Kalau orang miskin siapa yang ngurus, siapa yang mandiin? Mantu sama anak kerja. Makanya saya mau izinkan orang-orang yang ngurus kanker stadium empat untuk tinggal di apartemen, sehingga pasiennya diurusin," ucap Ahok.

Selain itu, Ahok juga akan membangun vila bagi para jompo. ‎Vila tersebut akan dibangun di Ciangir, Tangerang.

"Makanya saya mau bikinkan vila jompo di Ciangir supaya bisa tinggal gratis. Dia bisa cocok tanam, mau kegiatan semua kami tanggung,"‎ ungkap Ahok.


JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berniat membangun sebanyak 500 unit apartemen di Rumah Sakit Sumber Waras.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News