Ahok Jadi Rebutan Penonton Istirahatlah Kata-Kata

Ahok Jadi Rebutan Penonton Istirahatlah Kata-Kata
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (berbaju biru) seusai menonton film Istirahatlah Kata-Kata di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri menonton film Istirahatlah Kata-Kata di sela-sela kesibukannya berkampanye.

Calon petahana di pilkada DKI yang beken dipanggil dengan nama Ahok itu menonton film tentang penyair Wiji Thukul tersebut di Studio 2, XXI, Blok M Square, Jakarta Selatan pada Minggu (22/1) sore.

Selesai menonton, Ahok sudah ditunggu oleh puluhan orang di depan pintu keluar studio. Publik yang rata-rata terdiri dari anak muda menanti Ahok untuk bisa berfoto bersama.

Karenanya begitu Ahok keluar pintu studio, puluhan masyarakat yang berdesakan langsung berebut kesempatan. "Pak Ahok, foto dong pak," ujar salah satu penonton.

"Halo," sapa Ahok.

Film Istirahatlah Kata-Kata memang sedang memperoleh sambutan positif dari penonton tanah air. Film garapan sutradara Yosep Anggi Noen itu sukses menggelar penayangan perdana pada Kamis (19/1).

Penonton menyambutnya dengan sangat antusias. Terbukti dengan penuhnya beberapa bioskop saat penayangan.

Wiji Thukul diperankan oleh Gunawan Maryanto, seorang aktor dari Teater Garasi Yogyakarta. Pemain lain yang terlibat dalam film itu di antaranya Marissa Anita dan Melani Subono.(ded/JPG)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri menonton film Istirahatlah Kata-Kata di sela-sela kesibukannya berkampanye.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News