Ahok Menang atau Kalah?Maia: Saya Akan Tetap jadi Teman

Ahok Menang atau Kalah?Maia: Saya Akan Tetap jadi Teman
Maia Estianty-Ahok. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Maia Estianty memastikan bahwa dukungan yang diberikan untuk Basuki Tjahja Purnama bukan sesaat atau hanya sekedar ikut-ikutan.

Hal itu Maia tegaskan lewat akun Instagram pribadinya. Bahkan kalaupun nanti Ahok kalah di Pilkada DKI Jakarta tahun ini, pentolan duo Maia ini akan tetap memberi dukungan.

"Buat saya, seorang Basuki Tjahja Purnama, Anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman Anda," ujar Maia, Selasa (7/2).

Terlepas dari kekurangan yang dimilik Ahok, ibu tiga anak ini melihat sejauh ini belum ada kandidat lain yang berhasil mencuri hatinya.

Maia sadar tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, termasuk Ahok yang kerap dikritisi kinerjanya.

"Manusia memang tidak sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata. Walaupun dia ada kekurangan (manusia tak sempurna bukan?), tetapi dia sosok yang mampu membangun negeri ini," tutur Maia.(chi/jpnn)


Maia Estianty memastikan bahwa dukungan yang diberikan untuk Basuki Tjahja Purnama bukan sesaat atau hanya sekedar ikut-ikutan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News