Ahok Sangat Menunggu Realisasi Janji Anies Soal Penutupan Alexis

Ahok Sangat Menunggu Realisasi Janji Anies Soal Penutupan Alexis
Ahok dan Veronica. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambut baik rencana penutupan tempat hiburan malam yang diduga jadi pusat prostitusi terselubung Hotel Alexis.

Bahkan, pria yang dikenal dengan panggilan Ahok ini sangat menunggu realisasi janji pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menutup Alexis.

"Justru gue mau nunggu dia (Anies-Sandi) tutup Alexis," ujar Ahok sembari tertawa di Balai Kota DKI Jakarta, kepada Indopos (Jawa Pos Group), kemarin (21/4).

Ahok selama menjabat terbukti sudah berhasil menutup tempat prostitusi Kalijodo. Sehingga penerusnya kelak, diharapkan dapat menutup tempat yang diduga pusat maksiat lainnya di Ibukota, termasuk Hotel Alexis.

Anies-Sandi sebelumnya berjanji menutup Hotel Alexis. Janji itu pertama kali dilontarkan Anies saat debat yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta pada 13 Januari 2017.

Saat dikonfirmasi Kamis (20/4) kemarin, Sandi memastikan akan menutup Hotel Alexis setelah resmi memimpin ibu kota. "Itu pasti (menutup Hotel Alexis) akan harus dilakukan," kata Sandiaga di Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil quick qount atau hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan Anies-Sandi menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua yang digelar Rabu (19/4). "Buat kami, sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata," kata Sandi.

Pemprov DKI Jakarta sebelumnya baru akan menutup tempat hiburan setelah ditemukan kasus narkoba sebanyak dua kali. Adapun tempat hiburan yang sudah ditutup Pemprov DKI Jakarta adalah Stadium. (wok)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambut baik rencana penutupan tempat hiburan malam yang diduga jadi pusat prostitusi terselubung Hotel


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News