Ahok Semprot Relawan Pendukung Penggelar Bedah Buku

Ahok Semprot Relawan Pendukung Penggelar Bedah Buku
Basuki T Purnama alias Ahok di Rumah Lembang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyemprot panitia penggagas acar bedah buku ‎Kenapa 'Percaya' Saya Buat Ahok? di Gedung Smesco, Jakarta Selatan Rabu (18/1). ‎Padahal, acara bedah buku karya karya Nini Hamid itu diselenggarakan oleh Demi Anak Generasi yang tak lain relawan pendukung Ahok,

‎Acara bedah buku harusnya dimulai pada pukul 15.00 WIB. Namun, panitia memutuskan tidak langsung memulai acara itu karena Ahok belum datang.  

Acara baru dimulai ketika mantan Bupati Belitung Timur itu tiba di lokasi. Di tengah berjalannya acara, Ahok sempat berbincang dengan seorang panitia. 

"Saya mohon maaf tadi saya bilang sama panitia, harusnya kalau saya minta jam 15.00 WIB dimulai, ya jam 15.00 WIB dimulai. Jangan nunggu saya, karena waktu kita kan susah," kata Ahok.

Misalnya, hari ini Ahok harus mengikuti acara live Mata Najwa. Dia mengaku memerlukan persiapan untuk mengikuti acara itu. 

‎Karena itu, Ahok tidak bisa mengikuti acara bedah buku hingga selesai. Suami Veronica Tan ini meninggalkan lokasi sekitar pukul 16.45 WIB.

"Makanya kadang-kadang saya agak cerewet urusan begini. Saya bilang sama panitia, yang kamu jual itu Ahok. Jadi tolong bantu saya, supaya waktu kita juga enak," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok merasa kasihan kepada orang-orang yang telah hadir tepat waktu. Sebab, katanya menambahkan, mereka harus menunggu cukup lama. 

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyemprot panitia penggagas acar bedah buku ‎Kenapa 'Percaya' Saya Buat Ahok? di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News