Ahok Temui Warga Sebelum Bersua Habib Rizieq di Sidang

Ahok Temui Warga Sebelum Bersua Habib Rizieq di Sidang
Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok saat menerima pengaduan warga di Balai Kota Jakarta, Senin (13/2). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama hari ini (28/2) kembali menjalani sidang lanjutan sebagai terdakwa penodaan agama. Namun, Ahok -panggilan akrabnya- masih tetap menemui warga yang hendak menemuinya di Balai Kota Jakarta.

Padahal, terdakwa penodaan agama itu harus buru-buru ke Auditorium Kementerian Pertanian di Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk menjalani persidangan dengan agenda mendengar pendapat Habib Rizieq Shihab sebagai ahli agama. Namun, Ahok menyempatkan diri menemui warga yang hendak mengadu di Balai Kota pagi tadi.

"Enggak enak orang nunggu, karena banyak orang yang enggak tahu saya sidang," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/2).

Apalagi, kata dia, ada beberapa orang lanjut usia yang sudah menantinya sejak pagi tadi. Ahok merasa tak tega mengecewakan warga yang sudah menunggunya.

"Yang tua-tua itu tadi kan, kalau dia nunggu sampai siang nggak balik-balik kan kasihan. Saya juga pengin langsung lebih cepet," terangnya.

Menurutnya, banyak orang telah menunggunya sejak pagi sehingga dia memutuskan untuk melayani mereka sebelum menghadapi persidangan. Karenanya sebelum menujuk Auditorium Kementan, Ahok mampir dahulu di Balai Kota.

"Saya dilapori pagi-pagi orang udah ngantri. Jam enam udah ngantri. Orang tua. Ya saya mampir dulu lah. Ya kasian orang tua," tutur Gubernur DKI Jakarta ini.(uya/JPG)


Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama hari ini (28/2) kembali menjalani sidang lanjutan sebagai terdakwa penodaan agama. Namun, Ahok -panggilan akrabnya-


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News