Rabu, 28 Juni 2017 – 19:16 WIB

Ahok Tunggu Anies Tepati Janji Menutup Alexis

Jumat, 21 April 2017 – 14:46 WIB
Ahok Tunggu Anies Tepati Janji Menutup Alexis - JPNN.COM

Dua Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan Anies Baswedan dalam debat terakhir yang digelar KPU DKI di Jakarta, Rabu (12/4) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama betul-betul mengingat janji kampanye Anies Baswedan soal penutupan Alexis Hotel di Jakarta Utara. Ahok -panggilan akrab Basuki- menanti Anies jika kelak resmi dilantik menjadi Gubernur DKI 2017-2022 menepati janji untuk menutup tempat asoi bagi kaum pria itu.

Anies memang pernah melontarkan janjinya untuk menutup Alexis Hotel pada saat debat calon gubernur yang diselenggarakan KPU DKI pada 13 Januari 2017.  "Justru gue mau nunggu dia tutup (Hotel Alexis)," kata Ahok lantas tertawa di Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/4). 

Sedangkan Sandiaga yang jadi pendamping Anies di pilkada DKI sebelumnya sudah memastikan menutup Hotel Alexis setelah resmi menjabat. Sandi mengatakan, dia akan menepati semua janji yang pernah diucapkan. 

Berdasarkan hasil hitung cepat, Anies-Sandi memenangi pilkada DKI putaran kedua karena perolehan suaranya melebihi Ahok yang berpasangan dengan Djarot. Namun, duet yang diusung koalisi PKS dan Gerindra itu bakal resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI pada Oktober nanti.(gil/jpnn)

Masukkan komentarmu disini