AHY dan Ibas Balas Kunjungan Para Pembesuk Bu Ani

AHY dan Ibas Balas Kunjungan Para Pembesuk Bu Ani
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Dok. JawaPos.com/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berkunjung ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid kemarin, Kamis (6/6). Kedatangan putra Preiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sekaligus sebagai kunjungan balik kepada para tokoh yang pernah menjenguk mendiang Ani Yudhoyono saat dirawat di Singapura.

Saat berkunjung, AHY didampingi Annisa Pohan dan putrinya, Almira. Sementara itu, Ibas didampingi Aliya Rajasa bersama putra-putrinya, Airlangga, Pancasakti, dan Gaia. Mereka tiba di kediaman Sinta sekitar pukul 11.00.

Kehadiran keluarga AHY dan Ibas langsung disambut hangat oleh Yenny Wahid beserta suami, Dhorir Farisi. Mereka dipersilakan masuk dan menemui ibundanya tercinta. Bertukar kabar menjadi aktivitas pertama yang dilakukan. "Kami sekeluarga berterima kasih sekali, sudah mau mengantar almarhumah ibu kami ke peristirahatan terakhir,'' ucap AHY.

BACA JUGA: Demokrat: AHY-Ibas Tidak Perlu Silaturahmi dengan Prabowo

Dia mengaku, saat ini keluarga SBY memang merasakan kesedihan yang tak terkira. Namun, yang harus dilakukan adalah mengikhlaskan kepergian ibunda mereka sekaligus mendoakan agar Memo (panggilan keluarga SBY kepada Ani) mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.

Mendengar kata-kata AHY, Sinta menanggapi dengan menguatkan dua putra Ani tersebut. Sebagai ibu, dia merasakan sekali apa yang dirasakan keduanya. Dia juga mendoakan yang terbaik bagi Ani. Juga untuk AHY dan Ibas, agar tetap ikhlas menghadapi masa-masa sulit ke depan. "Memang orang bisa membantu, tetapi yang bisa menyembuhkan hanya Allah," tutur Sinta. (bin/c17/fat)


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berkunjung ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid kemarin, Kamis (6/6).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News