AHY dan Mas Ibas ke Rumah Megawati Hanya Silahturahmi, Jangan Dipolitisir

AHY dan Mas Ibas ke Rumah Megawati Hanya Silahturahmi, Jangan Dipolitisir
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (AHY dan Ibas) menghadiri acara open house di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Ace Hasan Syadzily menilai kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke keluarga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sekadar silaturahmi.

BACA JUGA : AHY dan Ibas Datangi Rumah Megawati Soekarnoputri

Pria yang akrab disapa Kang Ace ini meyakini tidak ada komunikasi yang dibangun AHY untuk masuk ke koalisi Jokowi - Ma'ruf Amin melalui pendekatan ke keluarga Presiden Kelima RI itu.

"Soal silaturahmi AHY dengan Puan jangan dilihat secara politis. Momentumnya lebaran," kata Kang Ace saat dihubungi, Senin (10/6).

BACA JUGA : Lebaran, AHY dan Ibas Tidak Kunjungi Prabowo, Mengapa?

Juru Bicara TKN tersebut juga melihat saat ini merupakan momen bagi semua pihak untuk bersilaturahmi.

Bukan hanya masyarakat di akar rumput, semua elite politik pun harusnya saling mendekat pada momen ini.

"Momen seperti itu kita maknai sebagai silaturahmi biasa saja agar silaturahmi tetap dapat dirajut antara tokoh bangsa," kata dia. (tan/jpnn)

Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Ibas berkunjung ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat Lebaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News