AHY: Jangan Sampai Jakarta Dipimpin Pembenci Rakyat

AHY: Jangan Sampai Jakarta Dipimpin Pembenci Rakyat
Agus Harimurti Yudhoyono, dalam debat perdana Pilkada DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni melakukan Apel Siaga Relawan Agus Sylviana di lapangan ex Golf Driving Range, Senayan, Sabtu (21/1)

Dalam apel siaga itu, Agus mengingatkan para relawan untuk terus berjuang membela rakyat yang selama ini termajinalkan di Jakarta.

"Sudah saatnya Jakarta berubah, sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh orang yang benar-benar mencintai rakyatnya," kata Agus.

Agus melihat aspirasi masyarakat pada saat bergerilya. Menurut dia, warga Jakarta menginginkan pemimpin yang bijak dan bisa membuat rasa nyaman.

"Jangan sampai Jakarta dipimpin orang yang tidak menyukai rakyatnya, mencurigai dan ingin menggusur rakyatnya. Kita harus berubah dan wajib berubah," tegasnya.

Agus menanyakan keseriusan relawan dalam membuat perubahan di Jakarta pada saat pencoblosan tanggal 15 Februari mendatang. Dia juga mengimbau warga agar tidak salah pilih pemimpin DKI.

"Jangan salah (memilih) karena sengsaranya lima tahun. Oleh karena itu kalau kita ingin perubahan Jakarta yang maju, aman dan sejahtera maka coblos nomor 1. Yakinkan seluruh warga Jakarta untuk memilih nomor satu. Apakah kalian militan? Maka jagalah Agus-Sylvi," tuturnya.

Sementara, Sylvi mengingatkan relawan tentang sepuluh program yang dicanangkan pasangan nomor urut satu itu. Dia meminta relawan menyebarkan program tersebut ke masyarakat.

 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni melakukan Apel Siaga Relawan Agus Sylviana di lapangan ex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News