AHY Keliling Sultra Demi Memenangkan Pasangan Ini

AHY Keliling Sultra Demi Memenangkan Pasangan Ini
Agus Harimurti Yudhoyono menyapa kader Partai Demokrat. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, BAUBAU - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/5).

Rencananya, AHY akan berada di Sultra selama tiga hari. Di antaranya mengikuti kampanye akbar pasangan calon Gubernur Sultra yang diusung Partai Demokrat, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

"Kehadiran AHY bakal menyuntikkan semangat kemenangan kepada para pendukung pasangan Rusda-Sjafei. Kami percaya pasangan Rusda-Sjafei mempunyai komitmen yang sama seperti AHY, membangun pemerintahan yang bersih, b ekerja dan pro-rakyat," ujar Deputi Media Kogasma, Putu Supadma Rudana.

Menurut Putu, dalam kunjungannya AHY juga direncanakan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara.

"Kehadiran Mas AHY untuk bertemu warga dan tokoh-tokoh masyarakat, terutama kaum perempuan dan milenial. AHY datang untuk menyapa, menyerap aspirasi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi masyarakat Sulawesi Tenggara," kata Putu.

Putu menambahkan, AHY juga akan meninjau tempat budidaya rumput laut dan berdiskusi bersama para pembudidaya rumput laut di Palabusa.

Kemudian bersama masyarakat AHY akan melakukan kegiatan sosial dan bertemu anak-anak peserta sunatan massal.

Setelah itu, AHY dan rombongan akan menuju Kendari mengisi kuliah umum dan bertatap muka dengan kader Partai Demokrat, untuk membangkitkan semangat perjuangan para kader menjelang Pilpres 2019.

AHY juga direncanakan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News