Air Kolam Keruh, Perusda Tarakan Ngeles Terus

Air Kolam Keruh, Perusda Tarakan Ngeles Terus
kolam renang Wisma PatrA. Foto: radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Para pengunjung yang biasa berenang di kolam renang Wisma Patra tak leluasa menjalankan hobinya. Pasalnya, air kolam renang yang dikelola Perusahaan Daerah Tarakan itu dikabarkan kotor dan tak terawat.

Namun, hal itu langsung dibantah Perusda Tarakan. Kepala Perusda Tarakan Tigor Nainggolan mengatakan, kualitas kolam renang yang dikelola pihaknya menjadi perhatian serius.

“Air kolam kami berstandar, dan sudah diakui Dinas Kesehatan, bakteri negatif. Kolam Wisma layak digunakan atlet maupun masyarakat umum,” terang Tigor pada Radar Tarakan, Senin (30/11) kemarin.

Bantahan juga dilontarkan Muchlis selaku pengelola koam renang tersebut. Dia mengatakan, pihaknya selalu menjaga kualitas air.

“Setiap subuh dan pagi hari kami selalu melakukan pembersihan semua sisi kolam, dan mesin penyaring juga selalu dinyalakan agar sirkulasi air kolam tetap terjaga mutunya,” ungkap Muchlis. (gun/jos/jpnn)

 


TARAKAN – Para pengunjung yang biasa berenang di kolam renang Wisma Patra tak leluasa menjalankan hobinya. Pasalnya, air kolam renang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News