AirAsia Tawarkan 5 Juta Kursi Promo

AirAsia Tawarkan 5 Juta Kursi Promo
AirAsia. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia mulai hari ini, Senin (17/6) menawarkan 5 juta kursi promo dalam BIG sale yang siap dipesan bagi siapa pun yang ingin terbang menikmati liburan ke berbagai destinasi internasional maupun domestik.

Promosi untuk anggota AirAsia BIG ini antara lain ditawarkan untuk kursi penerbangan dari Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150 ribu, Medan ke Penang mulai dari Rp230 ribu, Surabaya ke Bali mulai dari Rp359 ribu, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 16 Juni 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 19 Juni 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara November 2019 dan 8 September 2020.

“Selesai libur lebaran, jangan kasih kendor. Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia dan sekarang saatnya pesan kursi gratisnya. Selain ada 5 juta kursi yang ditawarkan, kali ini kami juga menggratiskan biaya pemrosesan jika Anda bertransaksi dengan BigClick, fitur pembayaran sekali klik yang lebih praktis," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi.

Anggota AirAsia BIG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank mendapatkan keistimewaan untuk bisa memesan 24 jam lebih awal mulai 15 Juni 2019 (23:00 WIB).

"Cukup dengan login menggunakan keanggotaan AirAsia BIG Anda. Anggota AirAsia BIG juga dapat memesan kursi promo dengan menukar minimal 500 Poin BIG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BIG. Biaya pemrosesan gratis BigClick berlaku untuk pemesanan antara 10-30 Juni 2019," tandas Rifai.(chi/jpnn)


Selesai libur lebaran, jangan kasih kendor. Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia dan sekarang saatnya pesan kursi gratisnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News