AirAsia X Indonesia Terbang Langsung ke Tokyo

AirAsia X Indonesia Terbang Langsung ke Tokyo
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, BALI - AirAsia X Indonesia hari ini mengumumkan rute penerbangan langsung terbaru dari Bali, Indonesia ke Tokyo Narita, Jepang.

Pembukaan rute baru ini menyusul persetujuan dari Kementerian Perhubungan yang diterima pada 16 Maret 2017, serta dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang yang diterima sehari kemudian.

AirAsia X Indonesia akan terbang langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar ke Narita International Airport, Tokyo, Jepang mulai 24 Mei 2017, dengan jadwal penerbangan 4 kali dalam seminggu.

Rute yang baru diluncurkan ini akan dilayani dengan mengoperasikan Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed.

"Dengan diluncurkannya rute penerbangan langsung ini, kami berharap bisa berkontribusi lebih pada perekonomian kedua negara, karena kami menawarkan salah satu tarif terhemat di kawasan ini bagi masyarakat Jepang untuk mengunjungi Pulau Dewata yang terkenal di dunia," kata CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan.

Untuk merayakan peluncurannya, AirAsia X Indonesia akan menawarkan tarif promo mulai dari Rp 1.190.000 untuk kursi ekonomi dan Rp 4.390.000 untuk Premium Flatbed.

Tarif promosi ini hanya tersedia di airasia.com, aplikasi mobile AirAsia dan situs mobile AirAsia di mobile.airasia.com, mulai 21 Maret–9 April 2017, untuk periode terbang mulai 24 Mei 2017 – 5 Juni 2018.(chi/jpnn)


AirAsia X Indonesia hari ini mengumumkan rute penerbangan langsung terbaru dari Bali, Indonesia ke Tokyo Narita, Jepang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News