AirAsia X Kantongi Izin Terbang ke AS

AirAsia X Kantongi Izin Terbang ke AS
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - AirAsia X mengantongi izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk mengoperasikan penerbangan ke Amerika Serikat.

Dengan didapatkannya izin dari FAA, AirAsia X menjadi maskapai berbiaya hemat pertama di Asia, yang memiliki izin melayani penerbangan sipil berjadwal ke Amerika Serikat.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk AirAsia X. Izin ini membuka jalan bagi kami untuk terbang ke destinasi mana saja di Amerika Serikat," ujar CEO Grup AirAsia X Datuk Kamarudin Meranun. 

Saat ini, sambung Datuk, AirAsia X sedang mempertimbangkan untuk membuka rute ke beberapa negara bagian di Amerika Serikat, termasuk Hawaii sebagai bagian dari rencana ekspansi.

"Ekspansi kami hingga saat ini masih terkonsentrasi di Asia, Australasia dan Timur Tengah, dan kami sangat bersemangat untuk masuk ke pasar yang benar-benar baru, yang lebih jauh lagi dari Asia Pasifik," tutur dia.(chi/jpnn)


AirAsia X mengantongi izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk mengoperasikan penerbangan ke Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News