AirNav Indonesia Terus Berbenah

AirNav Indonesia Terus Berbenah
AirNav Indonesia. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - AirNav Indonesia terus berbenah diri untuk meningkatkan layanan navigasi penerbangan.

Sejumlah langkah pembenahan terus dilakukan mulai dari peningkatan investasi, pembaruan peralatan hingga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kami mendapat tugas dari negara sebagai satu-satunya lembaga penyelenggara layanan navigasi penerbangan. Karena itu kami terus berbenah untuk menyelenggarakan layanan navigasi yang aman dan berkelas dunia,” ujar Corporate Secretary AirNav Indonesia, Didiet K. S. Radityo di Jakarta.

Disampaikan Didiet, pembenahan SDM dilakukan berkesinambungan oleh manajemen perusahaan.

“Saat ini kita sedang melakukan penyegaran, mutasi maupun rotasi. Ini merupakan hal yang lazim di semua organisasi. Mutasi dilakukan oleh manajemen dengan mempertimbangkan kepentingan perusahaan dan kepentingan karyawan bersangkutan,” tutur Didiet.

Dia menjelaskan, hal ini menjadi sarana evaluasi perusahaan terhadap SDM, pembinaan manajeman dan meningkatkan produktivitas kinerja.

Selain itu, mutasi juga berpengaruh positif untuk karyawan.

“Hari ini kami merotasi beberapa pejabat, kemarin juga, beberapa minggu lalu juga. Yang muda-muda dan potensial kita promosikan, yang senior dan berpengalaman kita tugaskan untuk memantau dan melakukan percepatan di daerah. Dan jangan lupa di setiap level tingkatan diadakan mutasi dan rotasi,” kata Didiet.

AirNav Indonesia terus berbenah diri untuk meningkatkan layanan navigasi penerbangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News