Aisyah Dituduh Bunuh Kim Jong-nam, Ini Kata Keluarga

Aisyah Dituduh Bunuh Kim Jong-nam, Ini Kata Keluarga
Ibunda Siti Aisyah, Benah di kediamannya. Foto: Radar Banten

jpnn.com - jpnn.com - Siti Aisyah, nama perempuan asal Kabupaten Serang, Banten itu belakangan sering disebut-sebut oleh media massa nasional dan internasional. 

Penyababnya, dia ditangkap kepolisian Malaysia karena diduga sebagai pembunuh Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Hasil penelusuran Radar Banten Online (grup JPNN), keluarga Aisyah tinggal di Kampung Rancasumur, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Di tempat itu tinggal ibunya yang bernama Benah.

“Dia (Aisyah) bungsu dari empat saudara,” ujar Benah kepada awak media di kediamannya, Jumat (17/2).

Sebagai orangtua, Benah mengaku kaget dengan kabar terkait pembunuhan yang diduga melibatkan anaknya tersebut. Pasalnya, selama ini Aisyah merupakan sosok yang pendiam dan tidak pernah macam-macam.

Apalagi, sepengetahuan Benah, Aisyah selama ini berjualan baju dan pakaian dalam perempuan di Batam. Dia mengaku tidak tahu anaknya mempunyai kegiatan di Malaysia atau di negara lain.

“Kaget lah nggak tahu apa-apa. Dia mah nggak ngasih nomor kerabat apa. Nggak tahu nama temen-temennya. Pokoknya ini juga nggak tahu. Tahu juga dari TV (pemberitaan televisi),” ujarnya. (Bayu/dil/jpnn)


 Siti Aisyah, nama perempuan asal Kabupaten Serang, Banten itu belakangan sering disebut-sebut oleh media massa nasional dan internasional. 


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Radar Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News