Ajak Adik Ipar Berindehoi, Ternyata Terjaring Satpol PP

Ajak Adik Ipar Berindehoi, Ternyata Terjaring Satpol PP
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, TEGAL - Petugas gabungan di Kabupaten Tegal kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Rabu (17/5) dalam rangka cipta kondisi jelang Ramadan. Kali ini petugas merazia sejumlah penginapan di sekitar Objek Wisata Guci

Namun, rencana operasi itu sepertinya sudah bocor karena hasilnya terlihat tidak maksimal. Petugas hanya mendapati sejumlah kamar kosong dan mengamankan dua pasangan mesum.

Kasi Umum dan Pegawaian (Umpeg) Satpol PP Kabupaten Tegal M. Kharis mengatakan kegiatan digelar sebagai upaya cipta kondisi menjelang Ramadan. Langkah itu sebagai tindak lanjut atas instruksi Bupati Tegal Enthus Susmono.

"Sebagaimana diketahui Kabupaten Tegal merupakan kota agamis, sehingga kita menginginkan bebas dari penyakit masyarakat," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Menurut Kharis, pihaknya hanya mengamankan dua pasangan mesum yang kedapatan berada dalam satu kamar tanpa surat resmi. Namun, satu dari dua pasangan mesum yang terjaring razia ternyata menunjukkan fakta mengagetkan.

Satu pasangan yang sedang ngamar alias check in ternyata masih bersaudara. Yakni pria berinisial P (34) dan perempuan yang ternyata adik iparnya.

Kharis menuturkan, pasangan itu terpaksa diamankan karena dari bukti yang ada mengarah kepada perbuatan mesum. "Mereka kita amankan karena dari bukti-bukti yang ada mereka diduga telah melakukan hubungan suami istri," katanya.

Saat petugas memeriksa kamar, pakaian pasangan mesum itu tercecer di lantai. Bahkan, wanita yang katanya adik iparnya bersembunyi di kamar mandi.

Petugas gabungan di Kabupaten Tegal kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Rabu (17/5) dalam rangka cipta kondisi jelang Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News