Ajak Kaum Muda, Bintang Toedjoe Gagas 50K Kantong Darah

Ajak Kaum Muda, Bintang Toedjoe Gagas 50K Kantong Darah
Kick off Ngeblend 50K kantong darah di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo Jakarta Barat, Rabu (29/3). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi kemanusiaan kembali menjadi program andalan PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss Blend. Kali ini dengan menggelar donor darah serentak di 84 kota seluruh Indonesia, Minggu (2/4) mendatang.

Seperti biasa, PT Bintang Toedjoe menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI). Untuk tahun ini, tema yang diusung adalah Donor Darah - Ngeblend No Fear!

Kick off Ngeblend 50K kantong darah Movement dilakukan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo Jakarta Barat, Rabu (29/3). Menariknya, dalam rangka melakukan revitalisasi pendonor ke usia muda, Bintang Toedjoe sengaja melibatkan kaum muda.

“Sesuai temanya, Blend ingin mengajak anak muda untuk berani atau tidak takut untuk menyumbangkan darahnya dalam Gerakan 50k (50 ribu) kantong darah,” ujar Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, Rabu (29/3).

Untuk mewujudkan itu, Bintang Toedjoe berperan aktif di berbagai komunitas dan mengajak pendonor mulai dari komunitas youtubers, futsal, basket, clothing, dan lain-lain.

Pihaknya sengaja melibatkan para artis muda dan atlet nasional Indonesia. Mereka antara lain Jessica Mila, Mischa Chandrawinata, Marsha Aruan dan pebasket Vamiga Michael serta Kelly Purwanto.

“Mereka mewakili elemen bangsa sekaligus kaum muda yang berjuang bukan hanya untuk Indonesia, tetapi juga sebagai inspirator dan contoh yang real dalam menyuarakan gerakan nasional Donor Darah - Ngeblend No Fear!” sambungnya.

Sementara itu, PMI mengapresiasi dan menyambut baik langkah Extra Joss BLEND ini. PMI berharap kegiatan ini benar-benar akan menjadi tonggak baru dalam mencapai target kantong darah yang sudah dicanangkan.

Aksi kemanusiaan kembali menjadi program andalan PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss Blend. Kali ini dengan menggelar donor darah serentak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News