Ajak Ustaz Solmed Blusukan, Sandi: Adem Banget

Ajak Ustaz Solmed Blusukan, Sandi: Adem Banget
Ustaz Solmed dan Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Seorang ulama sejatinya selalu membawa kesejukan bagi warganya. Hal itu pun dirasakan oleh calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang hari ini blusukan didampingi ustaz Solmed.

"Adem banget kampanye sama ustaz Solmed. Dingin, sejuk, tadi juga di Kramatjati biasanya panas tapi tadi kita rasa itu angin sepoy-sepoy ada membawa aura positif," katanya saat blusukan di kawasan Cipinang Jaya 1A RT 10/ RW 07, Jakarta Timur, Senin (16/1).

Sandi mengakui, keputusan mengajak ustaz Solmed blusukan bertujuan mengingatkan warga Jakarta dan dirinya sendiri agar selalu dekat dengan Allah SWT.

"Bahwa kita harus dekat dengan Allah SWT dalam berikhtiar menawarkan Jakarta yang lebih baik. Saya beruntung ustaz Solmed hadir juga dalam blusukan saya, membawa nuansa baru," terangnya.

Selain ustaz Solmed, mantan ketua umum HIPMI itu juga mengundang alim ulama lainnya untuk melakukan hal yang sama.

"Karena saya beliau sahabat saya dan baru ditahun ini beliau mau berpolitik," terangnya.‎

Hari ini, ustaz Solmed mendampingi Sandiaga ke sejumlah lokasi di Jakarta Timur. Selain Cipinang, keduanya juga mengunjungi Pasar Induk Kramatjati. (dka/rmol) 


 Seorang ulama sejatinya selalu membawa kesejukan bagi warganya. Hal itu pun dirasakan oleh calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang hari ini


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News