Ajarkan Budaya ke Suami

Ajarkan Budaya ke Suami
Ajarkan Budaya ke Suami
LAIN Jessica Iskandar lain pula Melaney Ricardo. Presenter kocak itu adalah orang Batak. Sedangkan suaminya, Tyson Lynch, merupakan orang Australia. Melaney mengatakan, pengetahuannya tentang adat Batak tak sempurna.

"Saya ini orang Batak yang besar di Jakarta. Jujur aja nih, kadang saya suka kurang ngerti detail tentang Batak. Cuma adat Batak itu mengakar banget di saya," ucap Melaney saat ditemui di TMII, Jakarta, Sabtu (19/5). Melaney ketika itu mengajak serta suaminya. Tyson pun mengenakan baju adat Batak. "Tyson baru kali ini pakai baju adat lengkap.  Dulu waktu menikah dia pakai ulos, tapi enggak selengkap sekarang," lanjutnya.

Ketika diminta untuk menjelaskan bagian-bagian baju yang dikenakan suami, Melaney tidak tahu- menahu. "Jangan tanya ke saya nama-namanya. Pokoknya ini part of adat Batak deh," katanya, lantas tertawa.

Meski tidak banyak tahu adat Batak, dia menegaskan bahwa darah itu tak akan hilang dari dirinya. Dia memang orang Batak. Walaupun dia menikah dengan pria warga negara asing, Batak tetap saja menjadi darahnya. "Jangan tanya tentang keturunan Batak saya dari mana ya, panjang ceritanya," katanya bercanda.

LAIN Jessica Iskandar lain pula Melaney Ricardo. Presenter kocak itu adalah orang Batak. Sedangkan suaminya, Tyson Lynch, merupakan orang Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News