Aji Santoso Puji Fighting Spirit Pemain Arema

Aji Santoso Puji Fighting Spirit Pemain Arema
Aji Santoso. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso lega karena timnya meraih kemenangan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka l

Liga 1 2017 atas Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam. Itu membuat posisinya aman di tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Mantan pelatih timnas tersebut langsung memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pemainnya yang tampil maksimal selama laga. Meski harus bermain dengan 10 orang dari menit ke-68, para penggawa Singo Edan tetap tampil maksimal.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain. Fighting spirit mereka luar biasa," kata Aji.

Buat Aji, menangani Arema FC untuk tahun ini tidaklah berfomalakus pada satu target saja. Tapi, dirinya juga dibebani dan ditugaskan oleh manajemen untuk membangun tim dengan karakter khas Malang. Untuk itu, tentu tak bisa instan dan butuh waktu.

"Saya sampaikan dari awal bahwa saya sebenarnya ditugasi oleh manajemen untuk membangun tim, bukan membentuk tim. Kalau membangun tim itu, saya butuh fondasi kuat. Tidak bisa dalam waktu singkat," terangnya.

Meski demikian, bukan berarti dirinya juga menafikan target utama sebuah klub dalam mengikuti kompetisi, yakni bisa tampil sebagai tim yang terbaik di akhir musim. "Walaupun kami membangun, saya tetap mengejar prestasi juga," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso lega karena timnya meraih kemenangan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka l


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News