Aji Sebut Gonzales Kerja Keras Sampai 200 Persen

Aji Sebut Gonzales Kerja Keras Sampai 200 Persen
Cristian Gonzales. Foto: wearemania

jpnn.com, MALANG - Pujian tersendiri dilontarkan Aji Santoso terhadap striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales. Pemain yang dijuluki El Loco tersebut memang pantas disebut sebagai pahlawan kemenangan Arema FC karena mencetak dua gol ke gawang Bali United.

Dengan kemenangan 2-0 di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam, maka sejauh ini Arema FC telah mengoleksi 18 poin dan masuk ke persaingan lima besar klasemen sementara Go-jek Traveloka Liga 1 2017.

Gonzales mencatatkan dirinya di papan skor setelah mengoleksi gol via titik putih pada menit ke-40.

Kemudian, suami Eva Gonzales tersebut kembali mencetak gol saat laga memasuki menit ke-53 meski berbau kontroversi karena dirinya mendorong bola menggunakan tangan untuk mencetak gol, mirip gol tangan tuhan Diego Maradona.

Bagi Aji, Gonzales sudah melakukan kerja luar biasa, karena di usia yang tak muda lagi dan kondisi fisik mulai menurun, dia masih berani naik turun mengejar bola, sehingga membuat pemain lainnya bersemangat.

"Saya lihat tadi El Loco kerja tidak 100 persen, tetapi 200 persen. Itu menjadi motivasi bagi pemain-pemain lain. Akhirnya, El Loco bisa cetak dua gol. Saya berterima kasih kepadanya, kontribusinya luar biasa bagi tim ini," ungkap Aji. (dkk/jpnn)


Pujian tersendiri dilontarkan Aji Santoso terhadap striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales. Pemain yang dijuluki El Loco tersebut memang pantas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News