Akhir Kisah Pemotor Cantik tanpa Busana

Akhir Kisah Pemotor Cantik tanpa Busana
Rusmiati alias Dona saat diperiksa di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat. RAKYAT KALBAR/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Perempuan cantik itu kini dipulangkan ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. Namanya adalah Rusmiati alias Dona.

Wanita berusia 27 tahun itu sempat bikin heboh karena aksinya. Tanpa busana, dia mengendarai motor dan nekat berkendara di jalan umum.

Bahkan masuk Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (15/1) siang.

Setelah sempat dirawat Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sungai Bangkong, Kamis (19/1) karena dicurigai mengalami gangguan jiwa, dia pun dipulangkan.

Akhir Kisah Pemotor Cantik tanpa Busana

Menurut Direktur RSJ Daerah Sungai Bangkong dr Ferry Safariadi, Dona dijemput oleh keluarganya.

"Pasien ini tadi pagi (kemarin, red) sudah dijemput oleh keluarganya untuk segera dibawa pulang ke kampung halamannya, difasilitasi Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Pontianak dan Sukabumi," ungkap dr Ferry Safariadi, Direktur RSJ Daerah Sungai Bangkong, Kamis (19/1).

Pihak keluarga yang mewakili penjemputan ini adalah paman Dona. Penjemputan mendadak ini terkesan dipaksakan. Sehingga membuat pihak RSJ terkejut. Pasalnya, status kondisi kejiwaan Dona belum dapat ditentukan diagnosanya.

Perempuan cantik itu kini dipulangkan ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. Namanya adalah Rusmiati alias Dona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News