Akhir Tahun, Yuk Berburu Diskon Toyota Avanza

Akhir Tahun, Yuk Berburu Diskon Toyota Avanza
Ilustrasi Toyota Avanza. Foto; Toyota

jpnn.com, JAKARTA - Sudah menjadi rutinitas setiap penghujung tahun, hampir seluruh merek mobil membuka potogan harga besar-besaran, tak terkecuali Toyota.

Terutama di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) seperti produknya Avanza yang tahun depan dipastikan akan muncul model terbaru. Potongan besar juga berlaku ke seluruh keluarga produk Toyota.

Hanya saja, potongan harga tidak lantas sama di setiap dealer. Dari pantauan JPNN.com, Auto2000 wilayah Tangerang akan memberikan program berbeda pada akhir tahun termasuk besaran angka diskon.

Astrido Tangerang misalnya menawarkan diskon akhir tahun untuk Avanza berkisar dari Rp 18 juta hingga Rp 20 juta. Berbeda lagi ketika menghubungi dealer Auto2000 Jakarta, diskon atau cashback yang bisa diberikan berkisar Rp 25 juta lebih.

"Kalau di Auto2000 kami bisa kasih lebih dibanding lain seperti gratis member Auto2000, gratis layanan derek gratis 24 jam," jelas tenaga penjual Auto2000 Jl. Soepomo, Junita kepada JPNN.com, Selasa (4/12).

Tidak saja Avanza, untuk model Agya, Calya dan Innova juga menawarakan diskon yang cukup besar mulai dari Rp 20 jutaan sampai Rp 38 jutaan. (mg8/jpnn)


Sudah menjadi rutinitas setiap penghujung tahun, hampir seluruh merek mobil membuka potogan harga besar-besaran, tak terkecuali Toyota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News