Akhirnya, Ada Juga Partai yang Melirik Bupati Tasik

Akhirnya, Ada Juga Partai yang Melirik Bupati Tasik
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum. Foto: dok jpnn

jpnn.com, TASIKMALAYA - Dewan Pimpinan Cabang Demokrat (DPC) Kabupaten Tasikmalaya melirik politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum untuk diusung sebagai Gubernur Jawa Barat.

Bupati Tasikmalaya itu dinilai sudah pantas naik level ke tingkat provinsi. Apalagi, selama ini Uu sangat getol mencari dukungan di sekitar wilayah Priangan Timur.

"Kalau dari internal partai lebih condong kepada Uu Ruzhanul ulum, karena psikologis dan dukungan sebagai warga Priangan Timur. Dalam setiap kegiatan pertemuan, pak Uu keliatan sudah siap melenggang ke Provinsi," papar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ucu Asep Dani, Rabu (28/3).

Dukungan terhadap Uu Ruzhanul Ulum didasarkan pada domisili, lanjut Ucu karena selama ini Priangan Timur Jawa Barat kurang perhatian dari Pemprov Jawa Barat terlebih dalam segi pembangunan.

"Pak Uu orang Priangan Timur, saya juga orang Priangan Timur yang notabene, mohon maaf, barangkali kurang tersentuh oleh pembangunan provinsi. Salah satu contohnya pembangunan tol yang masih belum jelas dan masih menjadi bola liar," tambah Ucu. (jar/rmol)


Dewan Pimpinan Cabang Demokrat (DPC) Kabupaten Tasikmalaya melirik politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum untuk diusung sebagai


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News