Akhirnya Bersuara, Lambe Turah: Di Mana Salahnya?

Akhirnya Bersuara, Lambe Turah: Di Mana Salahnya?
Ilustrasi. Foto: Instagram

jpnn.com - Setelah seharian dibombardir tudingan tak sedap, @lambe_turah akhirnya bersuara. Pengelola akun gosip Instagram itu mengakui bahwa kewenangan administrator telah berpindah tangan.

Perpindahan itu bersifat transaksional, melibatkan sejumlah uang. Namun, tidak dijelaskan apa benar nama admin baru kini yang aktif bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa.

"Mengenai akun, benar jika akun sudah berpindah tangan ke admin yang lain, dan admin lama sudah menerima sejumlah uang, dan setuju jika akun berpindah tangan, dan mereka tidak mengelola akun Lambe dikarenakan kesibukkan masing-masing. Tapi jika admin lama ingin akun ini dikembalikan, kami sangat siap untuk mengembalikan," tulis @lambe_turah.

Pada bagian selanjutnya, Lambe Turah mempertanyakan di mana salah yang telah dibuat akun tersebut. Sehingga salah satu akun lain yakni @thenewbikingregetan menuding Lambe Turah telah menjalankan akun secara tidak wajar.

Salah satu yang menjadi pembahasan yakni adanya praktik iklan atau endorsement di akun gossip itu.

"Dimana letak salahnya, jika memang salah, tolong bantu saya admin pemula ini, untuk memperbaiki ini semua, agar tidak ada pihak yang dirugikan, dan dikecewakan. Dan atas segala kekurangan dan kelebihannya, saya dan tim admin lainnya mengucapkan beribu-ribu maaf kepada followers, dan orang-orang terkait atas kesalahpahaman ini, terimakasih," jelasnya.

Seperti diketahui, teka-teki siapa pemilik akun media sosial yang membahas gosip dunia hiburan, Lambe Turah mulai sedikit terkuak. Identitas salah seorang admin baru saja diungkapkan oleh salah satu akun Instagram bernama @thenewbikingregetan.

Akun tersebut membeberkan bahwa orang di balik @lambe_turah yakni bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa. Menurutnya, oknum itu menjadi admin dengan cara yang tidak wajar.

Setelah seharian dibombardir tudingan tak sedap, @lambe_turah akhirnya bersuara. Pengelola akun gosip Instagram itu mengakui bahwa kewenangan administrator

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News