AKP H Terpikat Kecantikan Istri Polisi, Rela Terbang ke Kendari, Terbongkar Semua

AKP H Terpikat Kecantikan Istri Polisi, Rela Terbang ke Kendari, Terbongkar Semua
Heboh, Ibu Bhayangkari tanpa Bawahan Digerebek Bareng Perwira di Hotel. Foto INT

jpnn.com, KENDARI - Ajun Komisaris Polisi (AKP) H, perwira polisi yang sehari-hari bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Jambi Moaro, Polda Jambi, klepek-klepek menghadapi kecantikan PWA, istri seorang polisi berpangkkat Brigadir Kepala (Bripka) di Kendari.

Dia rela terbang jauh-jauh dari tempat tugasnya menuju Kota Kendari untuk menemui perempuan cantik dan berkulit bersih itu. Keduanya kemudian merajut kemesraan berbumbu syahwat.

Hubungan terlarang yang kabarnya sudah terjalin selama dua tahun itu akhirnya terbongkar. Tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra memergoki pasangan ini di Same Hotel Kendari, saat sedang merengkuh kenikmatan.

Yang perempuan sudah tanpa dalaman, dan hanya ditutupi lilitan handuk. Sedangkan sang oknum perwira hanya sempat mengenakan kolor.

Kabar ini membuat heboh, hingga terdengar sampai di Markas Besar (Mabes) Polri di Jakarta. Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar sudah membenarkan aksi perselingkuhan yang dilakukan anggota tersebut.

"(Kasusnya) ada," kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7), usai sertijab Pati.

Peristiwa yang jadi aib di Korps Bhayangkara ini terjadi Senin (24/7) siang lalu. Lokasinya di kamar 257, Same Hotel Kendari.

Saat ini, suami dari PWA, yang bertugas di Lantas Polda Sultra sudah membuat laporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) H, perwira polisi yang sehari-hari bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Jambi Moaro, Polda Jambi, klepek-klepek menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News