Aksesori Baru di Mitsubishi Xpander Limited Tak Dijual Terpisah

Aksesori Baru di Mitsubishi Xpander Limited Tak Dijual Terpisah
Mitsubishi Xpander Limited Resmi dirilis. Foto : Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander Limited sukses menggoda pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mengingat Xpander edisi terbatas ini tampil berbeda dengan sejumlah aksesori baru baik di eksterior maupun interior. Banyak pemilik ingin memodifikasi Xpander mereka seperti tampilan edisi terbatas tersebut.

Sayangnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak menjual terpisah komponen aksesori yang ada di Xpander Limited untuk model biasa. Artinya, pemilik Mitsubishi Xpander biasa tidak bisa memodifikasi mobil mereka menjadi tampilan limited edition ini.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Bergaya Reli Goda Pengunjung IIMS 2019

Seperti disampaikan Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI, Intan Vidiasari, dalam sharing session bersama media di booth Mitsubishi di IIMS, Jumat (26/4).

“Untuk konsumen XPANDER biasa (bukan limited edition), mereka tidak bisa membeli aksesoris yang ada di model Limited Edition. Kita sudah memberikan tampilan yang berbeda, kalau dijual umum jadinya nanti tidak ada spesialnya untuk mereka yang membeli XPANDER limited edition tersebut,” kata Intan.

Perubahan yang disematkan MMKSI untuk Mitsubishi Xpander spesial tersebut, meliputi sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Beberapa ubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate.

Adapun dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Mitsubishi Xpander Limited ini berbasis dari varian Ultimate dan hanya tersedia dalam warna putih saja.

Harga Mitsubishi Xpander Limited ini dibanderol Rp 276,6 juta (OTR Jakarta). Meski hadir di IIMS 2019, tapi konsumen yang berminat dan bermukim di luar Jakarta dapat juga memesannya. Tinggal datang ke diler Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Xpander Limited sukses menggoda pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mengingat Xpander edisi terbatas ini tampil berbeda dengan sejumlah aksesori baru baik di eksterior maupun interior. Banyak pemilik ingin memodifikasi Xp


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News