Aksi Sadis Jumat Malam di Jembatan, Innalillahi

Aksi Sadis Jumat Malam di Jembatan, Innalillahi
Tersangka pengeroyokan, FA (17) dan AH (17), saat diperiksa di Polres Kendal. Foto: Nur Kholid MS/Radar Pekalongan/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Anggota Polres Kendal, Jateng, menangkap dua remaja di Desa Kebonsari Kecamatan Rowosari yang melakukan pengeroyokan terhadap temannya hingga tewas.

Kasus kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa ini terjadi di jembatan Kebonsari Jumat (17/2) malam.

Tersangka pengeroyokan tersebut yakni FA (17) dan AH (17) warga Kebonsari kini harus berurusan dengan polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Kejadian itu bermula, korban Muhammad Asrofudin (17) warga Desa Bulak Kecamatan Rowosari keluar bersama dua temannya Imam (18) dan Aziz (29) untuk bertemu dan berkumpul dengan temannya yang lain di Taman Kota Weleri.

Mereka semuanya berjumlah tujuh orang dan berkumpul sambil minum-minum.

Setelah itu korban bersama teman-temannya bermaksud pulang kembali ke rumah, namun berhenti di jembatan Kebonsari untuk beristirahat sejenak.

Kemudian saksi disuruh oleh salah seorang tersangka AH untuk membeli rokok.

Ketika kembali ke TKP, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri dengan kondisi muka penuh memar dan hidung mengeluarkan darah.

Anggota Polres Kendal, Jateng, menangkap dua remaja di Desa Kebonsari Kecamatan Rowosari yang melakukan pengeroyokan terhadap temannya hingga tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News