Aktris Filosofi Kopi 2 Ini Anggap Warteg 'The Best'

Aktris Filosofi Kopi 2 Ini Anggap Warteg 'The Best'
Melissa Karim. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Meski berpostur mungil, porsi makan Melissa Karim ternyata terbilang banyak. ”Saya nggak ada pantangan. Apa saja doyan,” ujar presenter dan penyiar radio yang turut bermain dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978, tersebut juga paling doyan makan di warteg (warung Tegal).

Menu-menu rumahan seperti urap dan krecek tidak bisa dia tolak. ’’Kalau sudah ketemu urap dan krecek, duh bisa nambah-nambah,” kata ibu seorang putra berusia 6 tahun bernama Jazz itu.
Melissa punya warteg langganan di dekat kantornya di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan. ”Makan di warteg itu the best deh,” ucapnya.

Melissa tidak ragu menjajal warteg-warteg lain. Dengan syarat, tempatnya bersih dan makanan yang disajikan cukup higienis.

Nah, karena porsi makan yang banyak tersebut, Melissa mengimbanginya dengan rajin berolahraga. Hasilnya, posturnya tetap ramping. (nor/c17/oki)


Meski berpostur mungil, porsi makan Melissa Karim ternyata terbilang banyak. ”Saya nggak ada pantangan. Apa saja doyan,” ujar presenter dan penyiar radio yang turut bermain dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News