Alamaaaakkk.... Ronaldo Dituduh Jalin Hubungan Sejenis, Ini Dia Pasangannya...

Alamaaaakkk.... Ronaldo Dituduh Jalin Hubungan Sejenis, Ini Dia Pasangannya...
Ronaldo (kanan) dan Hari saat kunjungan bintang Real Madrid itu ke Maroko. Foto: Int

jpnn.com - BOMBER Madrid, Cristiano Ronaldo diduga menjalin hubungan sejenis dengan seorang Kickboxer warga Maroko.

Dugaan tersebut muncul setelah beberapa media Spanyol melaporkan Ronaldo sering membuat kunjungan ke Maroko untuk bertemu dengan petinju, Badr Hari.

Menurut portal Mail Online, pemain kelahiran Portugal itu terkenal dengan hubungannya sebelum ini bersama supermodel namun baru-baru ini ia dikatakan sering mengadakan pertemuan dengan Hari.

Tuduhan tersebut juga memicu satu diskusi di saluran televisi Prancis mengenai apakah yang dilakukan oleh pemain sepak bola pada waktu luang.

Salah seorang analis, Daniel Riolo yang menyatakan dalam program televisyem itu berkata: "Apa yang saya senangi adalah apa yang dilakukan pemain di atas lapangan, apakah kegiatan sampingan mereka mungkin mempengaruhi.

"Ambil contoh Cristiano Ronaldo, saya pasti terbang ke Maroko sebanyak tiga sampai empat kali seminggu untuk bertemu seorang teman dan memeluk temannya itu mungkin akhirnya mempengaruhi penampilannya."

Menurut media Extra Cofidencial, kunjungan Ronaldo berulang kali ke Rabat di Maroko itu juga memicu kekhawatiran bos klub sepak bola itu karena dapat mempengaruhi penampilannya.

Ronaldo memiliki sebuah jet pribadi yang berada di Pangkalan Udara Torrejón, Spanyol yang memungkinkan dia pergi ke luar negeri pada setiap saat.

BOMBER Madrid, Cristiano Ronaldo diduga menjalin hubungan sejenis dengan seorang Kickboxer warga Maroko. Dugaan tersebut muncul setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News